AS Tamrin Ingatkan 135 CPNS Baubau Soal Kerja Ikhlas

122
135 CPNS Kota Baubau saat memberikan penghormatan kepada Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin didampingi Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dan Sekda Baubau, Dr Roni Muhtar, Selasa 11 Juni 2019. (FOTO SUKRI)
image_pdfimage_print

BAUBAU, Kumparansultra.com- Selasa pagi tadi, 11 Juni 2019 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi 135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Baubau. Bagaimana tidak, setelah sempat terkatung-katung tanpa kepastian, akhirnya Surat Keputusan (SK) 80 persen berhasil dikantongi.

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin menyerahkan langsung SK tersebut kepada 135 CPNS Baubau itu. Penyerahan dilakukan secara simbolis di aula kantor Wali Kota Baubau.

- Advertisement -

Usai menyerahkan SK secara simbolis, Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin memberikan beberapa arahan kepada para abdi negara itu. Salah satu isi arahan yang paling tegas yakni soal keikhlasan.

“Dimanapun kita bekerja, hanya satu kunci agar berhasil. Ikhlaslah dalam bekerja,” kata Dr AS Tamrin dihadapan 135 CPNS Baubau.

Orang nomor satu di Baubau ini mempersilahkan seluruh ASN di Baubau untuk berkompetisi. Meniti karir sesuai dengan ketentuan dan kompetensi diri.

“Silahkan berkompetisi karena masa depan daerah ada dipundak saudara semua. Tapi ingat, bekerjalah dengan jujur, tulus dan ikhlas. Yakin, dimanapun kita bekerja, jika ikhlas dan dipercaya orang maka akan berhasil,” tandasnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, H. Asmaun menambahkan setelah SK 80 persen diterima maka 135 CPNS itu belum bisa serta merta bekerja. Masih ada beberapa hal yang perlu dilengkapi.

“Semacam pembekalan, satu dua hari ini kita akan laksanakan. Setelah itu baru kita arahkan ke OPD sesuai dengan jabatan mereka. Nanti dari OPD yang akan mengeluarkan surat rekomendasi bahwa yang bersangkutan telah menjalankan tugas,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Dugaan Kecurangan CPNS Busel, Polres Buton Dinilai Tertutup

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here