Besok, SK 80 Persen 135 CPNS Baubau Diserahkan

202
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, H. Asmaun.
-Advertisement-

BAUBAU, Kumparansultra.com- 133 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Baubau yang lulus seleksi CAT BKN 2018 lalu ditambah dua orang dari STTD akhirnya bisa tersenyum lega. Setelah menunggu sekian lama tanpa kabar, Surat Keputusan (SK) 80 Persen yang dinanti akhirnya diserahkan.

SK ini rencananya akan diserahkan esok hari, Selasa 11 Juni 2019. SK akan diserahkan langsung Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin di kantor Wali Kota Baubau.

- Advertisement -

“Besok hari Selasa akan kita serahkan. Ini baru saja kami konsultasikan ke Wali Kota Baubau,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, H. Asmaun di kantor Wali Kota Baubau, Senin 10 Juni 2019.

Kata dia, SK 80 persen untuk 135 CPNS di Baubau tak satupun yang terkendala. Seluruhnya dipastikan akan menerima.

“Sudah klop semua, tidak ada masalah. Jadi yang akan menerima SK besok itu terdiri dari 133 orang dari jalur umum dan dua orang dari STTD, total ada 135 orang,” katanya.

H. Asmaun mengaku SK ini telah diteken Wali Kota Baubau saat bulan ramadan lalu. Namun baru bisa diserahkan setelah cuti bersama usai.

“Saya kira tak ada keterlambatan. Khan setelah diteken kemarin kita sudah masuk libur bersama. Makanya kita tunggu hingga libur usai, besoklah waktunya,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  AS Tamrin Raih Penghargaan Wali Kota Terbaik 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here