Deklarasi Petahana di Konawe Tanpa Mobilisasi PNS

15
-Advertisement-

KENDARI– Deklarasi pasangan calon kepala daerah menjadi ajang unjuk kekuatan bagi figur yang hendak bertarung di kancah Pilkada. Tak terkecuali bagi paslon petahana Bupati/Wakil Bupati Konawe, Kery S Konggoasa-Gusli Topan Sabara (KSK-GTS).

Paslon yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan pembangunan (PPP) menyatakan akan menghadirkan puluhan ribu massa meramaikan panggung deklarasi KSK-GTS yang dipusatkan di STQ Konawe.

- Advertisement -

Seperti diutarakan Ketua Tim Pemenangan KSK-GTS, DR Ardin, pihaknya sudah siap dengan performa maksimal menyemarakkan deklarasi duo PAN jagoannya itu besok. Ia memprediksi deklarasi KSK-GTS bakal dibanjiri 90 ribu massa.

Tampil dengan kekuatan penuh, DR Ardin meyakinkan euforia deklarasi KSK-GTS steril dari keterlibatan PNS. “ Tidak ada mobilisasi PNS. Kita tidak akan libatkan PNS. Semua murni masyarakat umum pendukung KSK – GTS dari seluruh kecamatan desa lintas etnis lintas. Dari massa parpol dan militan KSK GTS di lapangan,” jelas Ardin.

Memastikan tidak ada mobilisasi PNS, lanjut Ardin, pihaknya sudah mengimbau seluruh tim koordinator agar benar-benar selektif dan melakukan filter saat memobilisasi massa ke arena deklarasi KSK-GTS di Lapangan STQ Konawe. “Kita sudah imbau koordinator jangan sampai libatkan PNS. Kita memang harpakan PNS netral,” pungkas Ardin.(***)

 

 

Sumber: inilahsultra

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Hindari Korupsi, Bupati Konawe Usul Kenaikan Gaji Rp 200 Juta ke KPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here