Disoroti Sering Safari Ramadan di Muna, Rajiun : Itu Isu Murahan

53
-Advertisement-

Lawero, kumparansultra.com – Akhir-akhir ini masyarakat Muna maupun Muna Barat (Mubar) diresahkan dengan kunjungan Bupati Mubar LM Rajiun Tumada di Kabupaten Muna.

Pasalnya, kehadiran Rajiun di Bumi Sowite itu dihubungkan dengan rencana pilkada Muna 2020. Bahkan disebut juga ia tengah melakukan safari politik dan mencari simpatisan di Muna dalam setiap kunjunganya.

- Advertisement -

Terkait kunjunganya di Muna, Rajiun menyebut, banyak isu murahan yang hanya ingin menjatuhkan pemerintahannya.

Ia mengaku, dalam kunjunganya hanya semata-mata untuk memenuhi panggilan atau undangan masyarakat di Muna dalam acara buka bersama.

Ia menyebut, kunjungan itu bagian dari silahturahmi kepada sesama manusia. Jadi jika ada yang bilangkan dirinya tengah mencari simpatisan dan safari politik, ia menganggap orang itu tidak ada bahan.

“Orang yang tidak paham dan tidak ada bahan itu. Masuk akal ka mo safari Ramadan di Muna mau pake APBD di Muna Barat. Tidak Logis toh itu,” kata Rajiun, saat ditemui dalam safari Ramadan di pelataran Mesjid Al Jami Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa, Senin 21 Mei 2019.

Safari Ramadan di Mubar, sudah disusun jadwalnya kerena masuk kegiatan pemerintahan.

“Kalau di sini (Mubar) kegiatan pemerintahan. Kalau di Raha diundang kita. Masuk akal ka saya mau bikin safari Ramadan di sana. Karena hanya mengingat waktu tidak baku kena di undang saya buka puasa,” pungkasnya.

 

 

Sumber : inilahsultra.com

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Soal Pemberhentian Muniarti, Karo Pemerintahan Pertanyakan Kapasitas Rajiun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here