Dua Tahun SamaTau Bangun Buteng, Mengabdi Dengan Sepenuh Hati

278

LABUNGKARI, Kumparansultra.com – Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng) berkomitmen penuh menghadirkan perubahan untuk rakyatnya. Untuk mewujudkan itu, pasangan dengan jargon Sama Tau ini merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun Buteng.

“Membangun Buteng tak cukup hanya pemikiran seorang Bupati ataupun Wakil Bupati. Tapi seluruh stekholder tak terkecuali masyarakat harus bersinergi untuk membangun Buteng ke arah yang lebih baik,” kata Bupati Buteng, H. Samahuddin.

Ketgam : Bupati Buteng Samahuddin dan Wabup La Ntau bersama dengan para Kades se Kabupaten Buteng berpose bersama di Rujab Bupati. (FOTO IST)
- Advertisement -

Orang nomor satu di Buteng ini paham betul bila jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang kini disandangnya bersama La Ntau merupakan amanah dari rakyat. Olehnya, amanah ini harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Saya khan sebelum calon sudah berniat. Saya akan calon ke daerah tempat kelahiran saya untuk mengabdikan diri dunia akhirat. Makanya saya harus jaga kepercayaan rakyat ini dengan sepenuh hati,” katanya.

Alhasil selama dua tahun sejak kepemimpinan SamaTau, pembangunan Buteng semakin melejit. Kualitas pembangunan menjadi perhatian utama dan terus diawasi dengan saksama.

Perhatian Samahuddin-La Ntau terhadap rakyatpun dibuktikan dengan semakin gencarnya pembangunan disetiap sektor. Bahkan tak jarang, sang kepala daerah itu terlihat turun langsung memantau proses jalannya pembangunan dilapangan meski dibawah terik matahari sekalipun.

Bupati Buteng, H. Samahuddin turun langsung mengawasi pembangunan infrastruktur di Buton Tengah. (FOTO IST)

“Kenapa saya turun langsung, karena dari segi kualitas saya tidak mau uang rakyat dipergunakan seenaknya saja. Menjaga kualitas pembangunan adalah tanggung jawab saya makanya sangat penting kalau yang itu (awasi langsung),” tukasnya.

H. Samahuddin mengaku tak ingin neko-neko bekerja dengan pihak ketiga yang tidak memperhatikan kualitas. Bila Ia menilai tak sesuai maka pihak itu tidak akan dipekerjakan lagi.

“Ini uang rakyat loch, untuk rakyat dan harus dipergunakan yang terbaik untuk rakyat. Saya boleh dikatakan beda dengan kepala daerah lain, tapi karena saya ini dipilih rakyat maka saya harus berbuat yang terbaik juga untuk rakyat saya,” katanya. (adv)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Buteng Butuh 500 CPNS, Yang Lulus 492 Peserta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here