Fahrul Muhammad Buka Puasa Bersama Petinggi Partai di Butur

295
Fahrul Muhammad (kanan) bersama Ketua DPC PKB Butur Anwar Zani (kiri) saat buka puasa bersama di Rumah Makan Banua-banua, Kamis 30 Mei 2019.
image_pdfimage_print

BURANGA, Kumparansultra.com- Fahrul Muhammad, salah satu nama yang digadang-gadang bakal menyemarakkan bursa bakal calon Bupati Buton Utara (Butur) 2020 mendatang. Pada moment ramadan berbalut buka puasa bersama, Fahrul Muhammad intens menjalin silaturahmi.

Kegiatan buka puasa bersama ini difokuskan di rumah makan Banu-banua Jaya yang berada di kelurahan Lasora, Kulisusu, Kamis 30 Mei 2019.

- Advertisement -

Selain dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, nampak hadir juga beberapa petinggi partai seperti Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Butur, Anwar Zani dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Butur, Mazlin.

Meski bernuansa politis, namun Fahrul yang notabene mantan Kepala Dinas Pendidikan Butur ini menolak kegiatan itu dikaitkan dengan momen pilkada Butur yang akan digelar 2020 mendatang.

“Ini cuma buka puasa bersama. Sekarang memang lagi saatnya, tidak ada kaitannya dengan pilkada,” kata Fahrul santai usai buka puasa bersama.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Butur, Anwar Zani pun mengungkapkan hal senada. Ia mengaku kehadirannya pada momen buka puasa bersama untuk memenuhi undangan.
“Lagi pula, Fahrul bukan lagi orang lain dilingkungan PKB. Fahrul sudah masuk sebagai keluarga besar PKB. Anaknya adalah salah satu Caleg terpilih di PKB,”katanya.

Menurut Anwar Zani, momen buka puasa ini tidak membahas persoalan politik. Buka puasa ini diakui hanya silaturahmi biasa. (adm)

Penulis : Ilham

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Terlantar, Kondisi SOR Butur Memprihatinkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here