Gerak Jalan OPD Dihapus, La Ode Mustari: Repot Urus Lipstik, Salon dan Bedak

162
La Ode Mustari
-Advertisement-

KENDARI, Kumparansultra.com- Euforia HUT RI tahun ini sepertinya tak akan seramai tahun sebelumnya. Pasalnya, beberapa kegiatan yang biasa tampil menjadi tontonan seri dan palinmg ditunggu diputuskan dihapus dalam daftar even peringatan HUT RI ke 74 Tingkat Provinsi Sultra.

Kegiatan yang dimaksud adalah gerak jalan antar OPD, bola gotong dan tarik tambang. Keputusan itu diketuk palu pada saat rapay pemantapan HUT RI dipimpin Plh Sekda SUltra, La Ode Mustari di kantor Gubernur Sultra, Rabu 7 Agustus 2019.

- Advertisement -

“Tidak ada baris berbaris. Repot lagi mana urus gincunya (lipstik), salonnya, bedaknya. Jadi tidak ada gerak jalan OPD. Olahraga tradisional juga, bola gotong dan tarik tambang,” ulas La ODe Mustari.

Mantan Pj Bupati Busel itu menyatakan Gubernur SUltra, ALi Mazi telah menyetujui dihapusnya acara lomba gerak jalan OPD dan olahraga tradisional yang acapkali memeriahkan perayaan HUT RI.

“SUdah izin tadi ke pak gub. Sudah ok. Beliau setuju,” sambungnya.

Alasan ditiadakannya lomba gerak jalan dan olahraga tradisional lebih pada masalah teknis dan waktu. Selama Agustus ini, menurut La Ode Mustari, SKPD banyak direpotkan dengan berbagai agenda penting pemerintahan.

Momen peryaan HUT RI tahun ini bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Ditambah minus anggaran, membuat Pemprov Sultra memilih meniadakan agenda lomba-lomba tersebut. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Gubernur Sultra Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here