Golkar Baubau Buka Diri Bentuk Fraksi di Parlemen

101
Ketua Partai Golkar Baubau, H. Zahari
-Advertisement-

BAUBAU, Kumparansultra.com- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Baubau membuka diri untuk membentuk fraksi dengan partai lain di DPRD Baubau usai pelantikan 1 Oktober mendatang. Partai berlambang pohon beringin ini mengaku tak ingin neko-neko berkoalisi dengan siapapun.

“Golkar sebenarnya sudah bisa berdiri satu fraksi sendiri karena kita khan empat kursi. Tapi jika ada partai lain ingin bergabung, fraksi kami terbuka,” kata Ketua Partai Golkar Baubau, H. Zahari di kediamannya belum lama ini.

- Advertisement -

H. Zahari yang ditunjuk sebagai Ketua DPRD Baubau periode 2019/2024 ini mengaku telah membangun komunikasi awal dengan partai lain. Namun, Ia belum bisa memastikan apakah komunikasi itu berhasil atau tidak.

“Sudah ada komunikasi. Nanti kalau sudah final 100 persen baru kami akan informasikan, jangan sampai berubah lagi,” kata pria yang akrab disapa H. Bobby ini.

Komunikasi itu, kata dia, baru tahap awal. Belum masuk pada komitmen dan tujuan pembentukan fraksi itu sendiri.

“Intinya apabila ada keinginan partai lain bergabung dan selama mereka tidak neko-neko juga, maka silahkan gabung. Apalagi yang memiliki visi dan misi yang sama dengan partai kami,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Pengendara di Bawah Umur Dominasi Pelanggar Lalu Lintas di Baubau
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here