Golkar Dorong Kader di Pilkada Butur

99
Al Adrin
-Advertisement-

BURANGA, Kumparansultra.com- DPD II Partai Golkar Kabupaten Buton Utara (Butur) mendorong kadernya agar ikut tampil di Pilkada Butur 2020 mendatang. Saat ini, partai berlambang pohon beringin ini tengah membuka penjaringan calon.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Butur, Al Adrin mengatakan, dorongan itu muncul dari desakan pengurus DPD II hingga ketingkat bawah.

- Advertisement -

“Ini suara kader,” kata Al Adrin saat ditemui di sela-sela penjaringan calon, Senin 7 Oktober 2019.

Menurut dia, banyak kader Golkar yang siap tampil dalam Pilkada Butur. Apakah itu sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati.

“Itu suara pengurus karena kalau bukan kader, siapa yang akan membesarkan partai ini,” katanya.

Meski negitu, Al Adrin mengaku belum ada kader yang mendaftar pada hari pertama pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Partai Golkar. Meski begitu, Ia meyakini akan ada kader yang mendaftar pada hari terakhir.

“Tunggu saja hari terakhir. Banyak kader yang siap,” katanya.

Al Adrin menyebut, figur yang datang mengambil formulir baru Aswadi Adam dan Ridwan Zakariah. Keduanya mengutus tim pemenangannya untuk mengambil formulir.

“Mereka mendaftarkan diri sendiri tanpa wakil.

AL Adrin juga sudah mendapat konfirmasi bahwa Ridwan Zakariah akan datang mengembalikan berkas dan mendaftar sendiri. Namun untuk Aswadi belum ada konfirmasi apakah akan mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sendiri tanpa diwakili atau tidak. (adm)

Penulis : Ilham

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Sembilan Varietas Padi Lokal Butur Dapat Setifikat BPTP
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here