Golkar Wakatobi Hanya untuk Arhawi

556
Muhamad Ali
-Advertisement-

WAKATOBI, Kumparansultra.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi terbilang sukses pada Pilcaleg 2019 lalu. Bagaimana tidak, partai berlambang pohon beringin ini sukses menempatkan sembilan kadernya menduduki kursi di DPRD Wakatobi.

Sukses Pilcaleg nampaknya tak membuat DPD II Partai Golkar Wakatobi ini lupa daratan. Dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 nanti, Partai Golkar Wakatobi akan melakukan evaluasi menyeluruh guna mengulang kesuksesan yang sama seperti Pilcaleg lalu.

- Advertisement -

Satu yang pasti, Partai Golkar Wakatobi hanya akan mengusung satu nama saat kontestasi Pilbup Wakatobi 2020 nanti. Satu nama itu adalah H. Arhawi yang juga menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Wakatobi yang kini juga menjabat sebagai Bupati Wakatobi.

“Untuk 01 (Calon Bupati), hanya ada satu nama yakni H.Arhawi SE. Sedangkan calon 02 (calon Wakil Bupati), partai akan membuka penjaringan untuk dapat mengakomodir seluruh kepentingan sebagai jawaban kepentingan pembangunan kedepannya,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Wakatobi, Muhamad Ali, di Wangi-Wangi, Rabu 29 Mei 2019.

Kata dia, saat ini pihaknya terus mematangkan persiapan struktur partai guna memenangkan kontestasi Pilbup 2020. Sebab keberhasilan meraih sembilan kursi di Pilcaleg beberapa waktu lalu merupakan keberhasilan bersama struktur partai dari pusat hingga tingkatan terbawah.

“Nah, dalam menghadapi kontestasi Pilbup 2020 ini, kita akan cari celah kelemahan. Jika ada yang belum rampung maka kita mutakhirkan sehingga roda partai yang telah berjalan bagus bisa dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan,” katanya. (adm)

Penulis: Kurniawati

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Baca Juga :  Pemkab Wakatobi Tanggung Biaya Latsar 287 CPNS 2018
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here