Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Wakil Wali Kota Baubau bakal Cuti

168
La Ode Ahmad Monianse

BAUBAU, Kumparansultra.com – Kampanye akbar atau dalam istilah KPU dikenal dengan nama rapat umum akan dimulai 24 Maret 2019 mendatang. Ada tiga kategori peserta dalam kampanye akbar itu, yakni calon presiden (Pilpres), partai politik (Pilcaleg) dan DPD.

Menghadapi kampanye akbar itu, seluruh tim pemenangan mulai melakukan persiapan. Tak terkecuali Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Baubau.

- Advertisement -

“Kami dalam rencana akan melakukan itu (Kampanye akbar). Sekarang kami lagi mantapkan persiapan dan kemungkinan kampanye presiden (Jokowi-Ma’ruf) yang akan kita gelar disini,” kata La Ode Ahmad Monianse ditemui disalah satu lokasi di Baubau, Selasa 12 Maret 2019.

Saat ini pihaknya masih membangun komunikasi dan berkoordinasi dengan KPUD Kota Baubau. Koordinasi dimaksudkan untuk memastikan apakah Baubau masuk dalam wilayah kampanye presiden atau tidak.

“Kalau dibolehkan maka kami akan lakukan itu. Tentunya kampanye akbar ini adalah kolaborasi dari semua partai koalisi,” katanya.

Ditanya apakah sebelum kampanye akbar, Wakil Wali Kota Baubau ini akan melayangkan surat cuti kampanye?. La Ode Ahmad Monianse langsung membenarkan.

“Pastilah kalau itu, kalau sudah jadi penjadwalan maka saya akan langsung layangkan surat cuti kampanye secara resmi ke KPU. Tentunya mencari hari yang diperbolehkan, hari Sabtu atau Minggu. Saya juga akan berkomunikasi dan meminta masukan hal apa saja yang tidak dibenarkan selama mengikuti kampanye akbar berkaitan dengan jabatan kepala daerah,” katanya. (adm)

 

Peliput : Sukri
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Surat Suara Pemilu Tiba di Baubau Pekan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here