Ketua DPRD Sultra Ingatkan Ali Mazi-Lukman Abunawas Soal Pembangunan

138
Suasana rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia digedung DPRD Sultra, Jum'at 16 Agustus 2019. (FOTO ISTIMEWA)
-Advertisement-

KENDARI, Kumparansultra.com- Momentum HUT RI ke-74 digunakan Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Saleh untuk mengingatkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi-Lukman Abunawas soal pembangunan.

Legislator PAN ini mengingatkan keduanya saat rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia digedung DPRD Sultra, Jum’at 16 Agustus 2019.

- Advertisement -

Abdurrahman Saleh menyatakan, Ali Mazi-Lukman Abunawas yang mengangkat akronim AMAN ini harus memperjuangkan kepentingan masyarakat Sultra.

“Aman untuk daerah, aman untuk petani, aman untuk kesejahteraan masyarakat Sultra,” katanya.

Ia juga menekankan, di HUT RI ke-74 ini, Sultra dibawah nakhoda AMAN untuk selalu berbenah dan melahirkan kebijakan untuk pembangunan daerah. Utamanya pembangunan infrastruktur dan membangun masyarakat.

Kata dia, setiap pemimpin memiliki masa dan gaya masing-masing. Ia pun sangat berharap, pasangan AMAN yang telah menerima mandat rakyat untuk memberikan yang terbaik bagi Sultra bisa menyelesaikan tugas hingga akhir masa jabatannya nanti pada 2024. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Asrama Mahasiswa Sultra di Makassar Akan Direhab
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here