La Bakry Titip Harapan untuk Anggota DPRD Buton

64
Bupati Buton, La Bakry saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Buton periode 2019-2024 di kantor DPRD Buton, Selasa 1 Oktober 2019. (FOTO AFRIZAL)
-Advertisement-

PASARWAJO, Kumparansultra.com- Bupati Buton, La Bakry memberi ucapan selamat kepada 25 Anggota DPRD Buton masa jabatan 2019-2024 yang baru dilantik, Selasa 1 Oktober 2019.

Orang nomor satu di Buton ini berharap besar Anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas. Mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

- Advertisement -

“Setiap anggota DPRD harus mampu menggagas, mengawal dan melakukan pengawasan sesuai dengan wewenang tugas dan fungsinya demi terwujudnya pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” kata La Bakry saat membacakan sambutan Gubernur Sultra, H. Ali Mazi.

Untuk itu, kata dia, Anggota DPRD Buton dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan. Khususnya berkaitan dengan substansi bidang DPRD yang menjadi tanggung jawabnya.

“Jangan jadikan perbedaan partai sebagai kendala. Namun jadikan perbedaan itu sebagai penyerap dan penjaring aspirasi masyarakat untuk dapat meningkatkan sinergitas dan kinerja,” pesan La Bakry.

“Kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh anggota DPRD Kabupaten Buton. Insya Allah dapat memenuhi harapan masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih setingi-tingginya kepada saudara-saudara DPRD Kabupaten Buton masa jabatan 2014-2019 atas pengabdian dan jasa-jasanya,” tambah Bupati Buto, La Bakry. (adm)

Berkut 25 Anggota DPRD Buton periode 2019-2024 yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Buton, Selasa 1 Oktober 2019 yang berhasil dirangkum awak Kumparansultra.com:

  1. Hariasi (Golkar)

2.  Wa Ode Nurnia (Golkar)

3.  La Sydu, AK,SH (Golkar)

4.  Mara Rusli Sihaji (Golkar)

5.  Darmawan (Golkar)

6.  La Ode Rafiun, S.Pd (PAN)

7.  Safrin Singga (PAN)

8.  H. Bariuddin (PAN)

9.  Lisna (Nasdem)

10. Sufiani (Nasdem)

11. Sabaruddin Paena (Nasdem)

Baca Juga :  Jelang Akhir Masa Jabatan, DPRD Buton Tetapkan APBD Perubahan

12. La Subu (PKS)

13. Abu Bakar, S. Sos, M.Si (PKS)

14. La Ode Jainuddin (PKS)

15. La Maulana (Gerindra)

16. Darsono, SH (Gerindra)

17. Sumarlin, S.IP (Demokrat)

18. Rudini Ncea (Demokrat)

19. Farid Bachmid SM (PDIP)

20. Amsri (PDIP)

21. Hanafi (PKB)

22. Surpin (PKB)

23. Maryono, SH (PPP)

24. Rahman (PPP)

25. Nuryaqin (PKPI)

Peliput : Afrizal

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here