Mubar Juara Dua Umum di Cabor Karate

89

LAWORO, Kumparansultra.com – Kontingen Karate Muna Barat (Mubar) berhasil keluar sebagai juara dua umum setelah mengumpulkan sebanyak 12 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIII di Kolaka.

Untuk Cabor Karate yang dihelat selama tiga hari dari tanggal 6-8 Desember 2018 yang bertempat di Gedung Islamic Center Kolaka itu, Mubar berhasil merebut tiga emas, dua perak, dan tujuh perunggu.

- Advertisement -

Setelah itu disusul Kota Kendari, dengan perolehan medali tiga emas, dua perak dan empat perunggu

Untuk juara umum diraih dari Kabupaten Muna dengan mengumpulkan 15 medali. Yakni lima medali emas, empat perak dan medali perunggu enam.

Semetara tuan rumah, Kolaka hanya mampu berada di posisi keempat dengan raihan tiga medali emas dan 5 perunggu.

Pelatih Karate Mubar La ode Harlan Sadia saat dikomfirmasi mengatakan, dengan medali yang diraih 18 atletnya merupakan pemberian terbaik kepada daerah.

“Saya sebagai pelatih sangat mengapresiasi semangat Atlet yg sudah berjuang semaksimal Mungkin,” kata La Ode Harlan Sadia, Sabtu, 8 Desember 2018.

Sementara itu, Ketua Harian Forki Mubar La ode Sagala menuturkan, dengan perolehan medali yang dicapai, pihaknya sangat bangga dengan apa yang bisa di peroleh.

“Kami juga berbangga dengan semangat dan kerja keras seluruh atlet dalam ajang Porprov ini,” tuturnya.

Menurutnya, prestasi itu semua berkat semangat daya juang para atlet, pelatih, dukungan Keluarga dan terlebih dukungan dan motivasi dari pemerintah Mubar. (adm)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Guru SMAN 1 Barangka Piket Malam Bergiliran

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here