Perwakilan Istana Sambangi Wakatobi

109
Rombongan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) tiba di Wakatobi dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (14/3/2019). (FOTO KURNIAWATI)
-Advertisement-

WAKATOBI, Kumparansultra.com – Wakatobi menjadi daerah yang sangat populer. Sudah tak terhitung pejabat dalam negeri maupun luar negeri yang berkunjung di daerah yang telah ditetapkan sebagai 10 destinasi pariwisata nasional.

Yang terbaru, daerah otorita H. Arhawi ini kembali dikunjungi rombongan dewan pertimbangan presiden (Wantimpres). Sedikitnya 13 perwakilan istana tiba di Wakatobi, Kamis (14/3/2019).

Rombongan dipimpin Jan Darmadi, akan berada di Wakatobi selama dua hari kedepan. Tiba di Wakatobi, rombongan disambut langsung Bupati Wakatobi, H. Arhawi dan forum komunikasi pimpinan daerah.

Selama di Wakatobi, rombongan akan melakukan pemantauan dan menghimpun informasi Terkait peluang dan tantangan untuk pengembangan pembangunan khususnya potensi berkaitan dengan visi misi pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Wakatobi.

“Sesuai surat yang kami terima, Nomor B-127/Ses.Watimpres/D1.01.01/03/2019 yang ditujukan kepada Gubernur Sultra. Rombongan ini akan kunker khususnya di Wakatobi untuk menghimpun informasi mengenai peluang dan tantangan dalam pengembangan potensi di Sultra,” ungkap La Ode Ifi, Kabag Protokoler, Komunikasi Publik dan Kerjasama Lembaga Setda Wakatobi.

Selama di Wakatobi lanjut La Ode Ifi, rombongan akan mengunjungi beberapa lokasi yang memiliki peluang untuk pengembangan pembangunan yang mendorong sektor Pariwisata, Kelautan Perikanan dan Perdagangan Antar Pulau.

“Selama di Wakatobi, rombongan akan mengunjungi beberapa lokasi yang berkaitan dengan situs budaya dan pengembangan sektor kelautan seperti perkampungan wisata Bajo, Benteng Keraton Liya dan Marina Beach,” ucap La Ode Ifi. (adm)

Peliput : Kurniawati
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kemendagri Blokir Server E-KTP Wakatobi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here