Pilkada Butur, Ridwan Zakariah Resmi Mendaftar di Partai Golkar

731
Balon Bupati Butur, Ridwan Zakariah (kiri) saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima Sekretaris DPD II Partai Golkar Butur Al Adrin, Selasa 8 Oktober 2019 malam. (FOTO ILHAM)
-Advertisement-

BURANGA, Kumparansultra.com- Bakal Calon (Balon) Bupati Buton Utara (Butur), Ridwan Zakariah resmi mendaftar di Partai Golkar, Selasa 8 Oktober 2019 malam.

Ridwan mengembalikan berkas sekaligus mendaftarkan diri sebagai balon bupati pada Pilkada Butur 2020. Ia pun diterima sejumlah pengurus Partai Golkar.

- Advertisement -

“Ridwan Zakariah dari awal memang sudah menyampaikan untuk mendaftar sendiri tanpa di wakili,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Butur Al Adrin usai menerima berkas pendaftaran Ridwan Zakariah.

Menurut Al Adrin, Ridwan datang mendaftar sendiri tanpa diwakili merupakan wujud keseriusan dan kesungguhan. Apalagi Ridwan adalah calon pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Al Adrin menjelaskan, penentuan calon bupati dan wakil bupati akan diproses mulai dari tingkat DPD I hingga DPP Partai Golkar.

“Jadi penentuannya di DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Al Adrin menyatakan, saat ini Partai Golkar tengah membangun komunikasi dengan Partai Gerindra. Sehingga dengan kehadiran kedua partai itu nantinya akan memenuhi syarat untuk mengusung calon.

“Semoga komunikasi yang kita jalin bisa membuahkan hasil,” ungkapnya.

Diketahui Partai Golkar  membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Butur sejak tanggal 7 Oktober hingga 9 Oktober 2019. (adm)

Penulis : Ilham

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kepala Desa Nilai Perekrutan KPPS dan Linmas di Butur Tidak Transparan.
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here