Pleno KPUD Baubau Dimulai Besok, Baru Empat Kecamatan yang Siap

102
Edi Sabara
-Advertisement-

BAUBAU, Kumparansultra.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Baubau telah merampungkan persiapan pleno tingkat kota. Dijadwalkan, pleno ditingkat kota ini akan digelar esok hari, Rabu, 1 Mei 2019.

“Persiapan pleno sudah kami rampungkan sejak kemarin sampai hari ini. Besok akan kita gelar di Hotel Mira pukul 08.00 wita,” kata Ketua KPUD Baubau, Edi Sabara ditemui di kantor Bawaslu Baubau, Selasa 39 April 2019.

Kendati begitu, baru empat kecamatan yang siap dan telah mengembalikan kotak ke KPU. Diantaranya Kecamatan Lea-lea, Bungi, Sorawolio dan Betoambari.

“Tentunya itu yang kami rekap duluan. Untuk empat kecamatan sisanya menyusul karena ada beberapa yang melakukan PSU,” katanya.

Berdasarkan regulasi, pleno tingkat kota ini akan digelar hingga 7 Mei 2019. Namun sebisanya sebelum 7 Mei sudah bisa dirampungkan.

Setelah pleno tingkat kota usai maka selanjutnya KPUD Kota Baubau sudah bisa melakukan penetapan perolehan suara. Sedang untuk penetapan calon terpilih menunggu setelah putusan MK. (adm)

Penulis: Sukri Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pj Walikota Baubau Ajak Kaum Dhuafa Belanja di Lippo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here