Promo Besar-besaran, Miliki Toyota Cukup Bayar Rp 3 Jutaan

277
Kepala Cabang Kalla Toyota Baubau, Dwi Heriyandi saat membawakan Customer Gathering bertajuk Ledakan AKhir Tahun Kalla Toyota di Metro Entertaint, Sabtu 7 September 2019 malam. (FOTO SUKRI)
-Advertisement-

BAUBAU, Kumparansultra.com- Anda berkeinginan mempunyai mobil impian?. Jatuhkan pilihan anda sekarang ke Kalla Toyota saja.

Pasalnya, pada September ini, Kalla Toyota menawarkan paket bertajuk ledakan akhir tahun. Pelanggan bisa memboyong mobil impian dengan hanya membayar Rp 3 jutaan saja.

- Advertisement -

“Hanya Rp 3 jutaan, mobil Toyota kini sudah bisa langsung dimiliki,” kata Kepala Cabang Kalla Toyota Baubau, Dwi Heriyandi saat membawakan Customer Gathering bertajuk Ledakan AKhir Tahun Kalla Toyota di Metro Entertaint, Sabtu 7 September 2019 malam.

Dalam giat itu, Dwi merinci beberapa keunggulan Toyota kepada pelanggan. Salah satunya dengan menyiapkan bengkel keliling bagi pelanggan Toyota yang memiliki masalah dengan kendaraan Toyotanya dimanapun.

“Cukup menghubungi kami, kami akan langsung mengirim bengkel ke lokasi yang diminta. Ini sebagai komitmen kami dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan,” katanya.

Selain itu, mobil Toyota juga sudah dilengkapi dengan Anti Lock Braking System (ABS). ABS berfungsi sebagai pengunci roda sehingga pengemudi masih bisa mengendalikan setir dengan baik saat mengerem mendadak dalam kecepatan tinggi.

Toyota juga mendapat bintang empat hasil tes uji tabrak ASEAN NCAP. Hanya dalam waktu sepersekian detik, air bag (Kantong udara) langsung keluar setelah benturan terjadi.

“Jadi keamanan sangat dijamin,” katanya.

Dwi juga menambahkan, Toyota memiliki purna depresiasi atau nilai jual yang tinggi bila dijual kembali. Bahkan, kata dia, depresiasi Toyota masuk rekor MURI karena depresiasinya lebih tinggi dari harga jual semula.

“Lalu suku cadang dari Toyota ini mudah didapatkan dan ketersediaannya cukup banyak. Jangan ragu dengan masalah suku cadang, kita memiliki persediaan suku cadang di Cibitung dan Makassar yang cukup banyak,” katanya.

Supervisor Kalla Toyota Baubau, Awaluddin menambahkan, promo ledakan akhir tahun ini sebagai rangkaian ulang tahun Kalla Toyota pada Oktober mendatang. Rangkaiannya dimulai pada September ini.

Baca Juga :  Amankan Pemilu, Pemkot Baubau Siagakan 950 Personil Gabungan

“Jadi melalui customer gathering ini kita sosialisasikan promo DP (Uang muka) 0 persen kepada pelanggan. Jadi tiga juta yang dibayar itu bukan DP ya, melainkan itu sudah termasuk angsuran pertama. Jadi tidak ada DP sama sekali,” jelas Awaluddin.

Promo 0 DP ini, kata dia, mulai berlaku pada September hingga Oktober nanti. Ada empat varian kendaraan yang masuk dalam promo ini.

Agya dan Calya bisa dibawa pulang dengan hanya membayar Rp 3 jutaan, lalu tipe Avanza Rp 5 jutaan dan Rush cukup Rp 6 jutaan.

“Jadi empat itu yang lagi promo sekarang. Saya tegaskan kembali, harga yang dibayarkan ini sudah termasuk angsuran pertama tanpa uang muka. Jadi sangat menguntungkan pelanggan,” katanya. (adm)

Penulis : Alfyn T

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here