Razia Rumah Kos, Satpol-PP Butur Amankan Sepasang Kekasih

149
Sepasang kekasih yang diamankan Satpol-PP disalah satu kamar kos, keduanya ditemukan berduaan di dalam kamar saat operasi cipta kondisi
image_pdfimage_print

BURANGA, Kumparansultra.com – Satpol PP Kabupaten Buton Utara (Butur) menemukan pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan di dalam kamar kos dengan pintu tertutup saat operasi cipta kondisi akhir pekan lalu, (1/6/2019).

Aparat penegak perda itu, juga mengrebek dua orang wanita yang diduga penjaga tempat hiburan malam (THM) tanpa identitas yang jelas.

- Advertisement -

Keempat orang tersebut dibawa petugas ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kasat pol PP Buton Utara Hasanun menjelaskan, operasi cipta kondisi bulan Ramadan ini mengamankan sepasang bukan suami istri dan dua orang wanita yang diduga penjaga tempat hiburan malam ( THM)

“Keempat orang ini diamankan dibawa ke kantor guna proses selanjutnya ,” jelasnya

Sepasang bukan suami istri dan dua wanita ini diamankan ditemukan tempat yang sama di sebuah kamar kos yang ada di Kelurahan Lipu Kecamatan Kulisusu.

“Kita operasi karena ada laporan masyarakat. Dan ternyata memang ada benar,” tambahnya.

Menurut Hasanun, razia serupa akan dilaksanakan setelah Ramadan. Khawatirnya, setelah pencairan dana desa banyak kepala desa yang akan mengunjungi tempat hiburan malam.

“Setelah lebaran kita akan operasi lagi,” ujarnya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ajukan Kredit di Butur, Wajib IMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here