Salat Idul Adha, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau Tukaran Lokasi

707
Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin (kiri) dan Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse. (FOTO ISTIMEWA)
-Advertisement-

BAUBAU, Kumparansultra.com- Pemerintah Kota Baubau menetapkan 81 titik lokasi pelaksanaan salat Idul Adha 1440 Hijriah. Dua titik diantaranya adalah lokasi salat utama pemerintah daerah.

“Jadi yang dikelola langsung PHBI itu ada dua dari 81 titik salat yang telah ditetapkan. Diantaranya, di pelataran pantai Kamali dan Stadion Betoambari,” kata Kabag Kesra Setda Kota Baubau, Hj.Asmahani diruang kerjanya, Jum’at 8 Agustus 2019.

- Advertisement -

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin dan Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dipastikan akan melaksanakan salat di dua titik lokasi itu. Namun berbeda dengan salat Idul Fitri lalu, kedua pimpinan daerah ini diputuskan saling bertukar lokasi.

Kata Hj. Asmahani, Wali Kota Baubau pada Idul Adha ini akan melaksanakan salat Idul Fitri di Stadion Betoambari. Sebelumnya, Dr AS Tamrin melaksanakan salat Idul Fitri di pelataran Pantai Kamali.

Sedang Wakil Wali Kota Baubau akan melaksanakan salat di pelataran Pantai Kamali yang sebelumnya di Stadion Betombari.

Hj. Asmahani menambahkan, 81 titik lokasi ini tersebar didelapan kecamatan se-Kota Baubau. Terdiri dari masjid maupun tanah lapang. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bahan Makanan dan Jajanan Buka Puasa di Baubau Aman Dikonsumsi
Advertisement -
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here