Sasar Kolaka, Repnas Jokowi-Maruf Disambut Antusias

21
-Advertisement-

KENDARI, Kumparansultra.com – Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Sultra pendukung Joko Widodo-Maruf Amin mulai menyasar Kolaka, Senin 8 April 2019.

Kali ini, Repnas menggelar acara Ngobrol Pintar (Ngopi) di Warkop Partner Dottoro Kolaka, Senin malam.

- Advertisement -

Ketua Repnas Sultra Sucianti Saenong mengaku, kedatangan mereka disambut hangat para pendukung Jokowi-Maruf di Bumi Mekongga.

Acara ini, lanjut dia, berlangsung meriah dihadiri oleh kaum milenial mahasiswa, ibu-ibu Iwapi, gank motor scoopy Kolaka, hingga yang belum menentukan pilihan.

“Pemuda yang belum menentukan pilihan ini, setelah penjelasan yang sangat jelas dari kami pikiran mereka terbuka yang akhirnya memantapkan pilihan pada Capres 01,” kata Sucianti Saenong melalui rilisnya, Selasa 9 April 2019.

Dalam kesempatan itu juga, Repnas Jokowi menjelaskan berbagai fenomen yang terjadi di Indonesia. Termasuk menjelaskan adanya isu adanya tenaga kerja asing.

“Antusiasme mereka terlihat dari banyaknya yang memberi kesan kenapa memilih Jokowi dan bertanya pada hal-hal yang selama ini tersebar ke masyarakat diantaranya soal tenaga kerja asing,” katanya.

Selain itu, Repnas ikut menjelaskan terkait 3 kartu Jokowi yang akan diperjuangkan pada periode keduanya nanti.

“Kami juga menjelaskan soal pendidikan, ganti rugi sertifikat tanah, soal pengangguran, PNS,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Mardani Maming menyatakan, gerakan Repnas Jokowi-Maruf ke seluruh pelosok di Sultra untuk menjelaskan berbagai program Jokowi yang telah dikerjakan dan akan dilaksanakan di periode keduanya nanti.

“Banyak program Jokowi yang menyentuh langsung di masyarakat dan ini perlu diketahui oleh warga,” katanya. (adm)

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Transmisi PLN di Baubau tak Masuk Kawasan Lindung

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here