Soal Isu Mutasi, Kery : ASN tak Perlu Galau

31
image_pdfimage_print

KENDARI, Kumparansultra.com – Mantan Penjabat (Pj) Bupati Konawe Tasman Taewa resmi menyerahkan jabatan kursi 01 pada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Serah terima jabatan Bupati Konawe berlangsung Selasa 25 September 2017 di Kantor Bupati Konawe.

Seremoni sertijab menjadi ajang pamit-pamitan Kepala BPMD Sultra itu pada pejabat dan masyarakat Konawe.

- Advertisement -

Tiga bulan lebih mengisi masa transisi pemerintahan di Kabupaten Konawe, Tasman berucap syukur proses Pilkada berlangsung lancar tanpa riak berarti. Begitu juga dengan penyelenggaran pemerintahan yang berjalan stabil selang Pilkada Serentak 2018.

“Saya berterimakasih, tanpa bantuan semua pihak Pilkada dan pemerintahan ini tidak bisa berjalan baik. Mohon maaf jika ada khilaf atau salah ,” ujar atasman dihadapan unsur Muspida dan Pejabat Konawe

Setali tiga uang Bupati Konawe, Kery S Konggoasa turut menyampaikan permintaan maaf.

Kembali terpilih di periode kedua, Politikus PAN itu berharap aparat ASN mampu bekerja cepat agar seluruh program pembangunan yang ia agendakan bersama wakilnya, Gusli T Sabara bisa terealisasi maksimal.

Ia menekankan ASN tetap bekerja profesional. Tak perlu galau dengan isu mutasi yang santer diberitakan.

“Kery itu bupati yang malas melakukan mutasi. Banyak pertimbangan. Jadi jangan khawatir, kerja saja kalau berprestasi akan kita pakai,” ucap Kery. (adm)

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tahun Ini, Pemkab Wakatobi Bangun GOR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here